Welcome to my blog



Pemberitahuan :
Kalau mau lihat MP3 dan video lagu bisa lihat dibawah postingan, arigato ya... :)

Selasa, 28 September 2010

Onew bukan PENGECUT!, Taemin si cantik dalam SHINee


Berita lagi-lagi berasal dari Shinee untuk para Shineeworld. Kali ini Onew berkata sendiri mengenai kabar yang banyak beredar bahwa dirinya adalah leader yang pengecut..?!.

Tentunya Onew juga gag terima dibilang sebagai leader yang pengecut. Tentu kalian masih ingat  insiden di Musik Bank ketika Onew jatuh di panggung dan ketika Onew pingsan karena hampir kejatuhan lampu..???
. Pihak acara sendiri mengatakan bahwa Onew terlalu berlebihan karena pake acara pingsan dan jatuh segala. Menurut pihak acara seharusnya Onew bisa memahami kondisi lantai yang licin.Bukannya itu tanggung jwab pihak acara? Sejak kapan artis yang manggung jadi yang disalahin gara-gara panggung licin? Salahnya siapa yang buat panggung licin coba? Kalau bukan karena kelalaian acara? Kenapa harus pake konsep air segala kalau tau panggung itu nantinya bakal masih dipakai perform artis yang lain.Kalau aja artis lain yang perform setelah 2NE1 manggung juga pasti akan kepleset seperti yang dialami Onew toh..?. Tapi chingu, lihatlah Onew!!!walaupun dia jatuh dan pastinya sakiiiitttt banget tapi dia masih berusaha berdiri dan dance lagi!Onew tetap tersenyum, tapi ketika turun dia gag bisa lagi menahan sakit yang dideritanya selama di stage. Pastinya dia uda capeeeek banget. Lha kok ada insiden lampu jatuhin dia..??!!. So pastinya, bagi orang yang uda lelah, cape, dsb pastinya shock dan langsung pingsan!. Masih untung pingsan, lha kalau nyampe Onew nangis segala gimana..?!.Bahkan seorang dokter mengatakan bahwa reaksi ‘pingsan’ yang terjadi pada Onew adalah hal yang wajar, mengingat dia kehabisan tenaga gara-gara usai perform, ditambah shock karna jatuh, dan capek diseluruh tubuh dan shock karna ada lampu yang tiba-tiba jatuh menimpanya!. Gag aneh kan kalau dia pingsan?. Dokter aja dah nyatain bahwa itu hal yang wajar!.

 


 Ada lagi pertanyaan ‘dari personel Shinee siapakah yang audisi lebih dari 2 kali?’. Onew, Minho, Taemin, Jonghyun hanya audisi sekali, bahkan mereka bertemu saat audisi. Wah berarti mereka bener-bener ditakdirin bersama y..?. Minho juga mengatakan bahwa dirinya diterima karna memiliki mata yang mengisyaratkan kesedihan, itulah alasan dia diterima jadi artis SM !!.



Pertanyaan ketiga mengenai ‘ Personel Shinee siapakah yang paling cantik’, semua bukti tentu aja tertuju pada TAEMIN!. Saat para personel Shinee memakai baju cewek, make wig cewek semua terlihat cantik. Tapi Taemin lah yang terlihat paling cocok sebagai cew. Bahkan seorang dokter juga membenarkan hal ini. “Taemin mempunyai wajah yang feminim. Wajahnya lonjong sehingga terlihat seperti wajah wanita, bibirnya juga menandakan bahwa dia cantik. Kulit yang putih bersinar menguatkan akan aura kewanitaannya. Taemin adalah pria yang seksi dengan adanya semua ornamen-ornamen ‘wanita’nya”. Waha~

Cre:smtownindo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar