Welcome to my blog



Pemberitahuan :
Kalau mau lihat MP3 dan video lagu bisa lihat dibawah postingan, arigato ya... :)

Jumat, 17 September 2010

(K-drama) Cinderella Stepsister

 

Drama Cinderella Stepsister yang tayang di Indosiar ini, tayang pada pukul 15.30 setiap hari.

ehm coba kita kupas tentang sinopsisnya!
Cast :
-Moon Geun Young ( Song Eun Jo)
-Seo Woo (Goo Hyo Seon)
-Chun Jung Myung (Hong Ki Hoon)
-Taecyeon (Jung Woo)

Sinopsis:
Diadaptasi dari cerita modern Cinderella. Nah didrama ini si cinderella (Goo Hyo Seon) tidak slalu disiksa oleh ibu tiri dan saudara tirinya. Ibu tirinya slalu bersikap baik padanya dan Saudara tirinya tidak bersikap semena2 kepadanya, tetapi sikap Goo Hyo Seon yang selalu berusaha menarik perhatian ibu Eun Jo membuat Eun Jo tidak mendapat perhatian dari ibunya sama seali. Karna itu Eun Jo (kakak tirinya) menjadi cemburu dan iri atas kehidupan Goo Hye Sun, tapi walaupun iri Eun Joo tidak menunjukkan sikap kecemburuannya kepada Ibu dan adik tirinya. Tetapi akibat perlakuan adiknya itu membuat Eun Jo menjadi orang yang dingin,menyendiri dan kasar kepada adiknya.

  
 Dua perlakuan yang berbeda !

 Disaat Eun Jo terluka, Ki Hoon datang dan memberinya perhatian, dari awal Ki Hoon sudah jatuh cinta kepada Eun Jo dan Eun Jo juga menyadarinya tapi ia malah mengabaikan Ki Hoon. Pertama Eun Jo kasar kepada Ki Hoon tetapi lama2 setelah Ki Hoon memberi perhatian yang tulus, membuat Eun Jo jatuh cinta kepadanya.
Tetapi terjadilah konflik cinta segitiga antara Song Eun Jo-Hong Ki Hoon-Goo Hyo Sun.
Disaat Eun Jo dan Ki Hoon jatuh cinta Goo hyo sun adiknya merasa cemburu kepada Eun Jo. Saat Ki Hoon pergi untuk menjalani militer, Ki Hoon menitipkan surat untuk Eun Jo kepada Hyo Sun, tetapi karna Hyo Sun cemburu ia tidak menyampaikan surat itu kepada Eun Jo. (Heem licik juga anak ini)

      
 Perhatian Ki Hoon ke Eun Jo.

8 tahun berlalu Eun Jo dan Hyo Sun sudah tumbuh dengan besar. Eun Jo menjadi penerus perusahaan anggur Daeseung, dan Hyo Sun masih belum jadi apa2. Seusai presentasi Eun Jo menghadiri pameran lukisan dan bertemu dengan Hyo Sun, Hyo Sun berkata bahwa ia dan Ki Hoon berpacaran, setelah mendengar perkataan Hyo Sun hati Eun Jo menjadi terluka. Tiba2 Jung Woo(teman masa kecil Eun Jo) datang dan memberi perhatian tulus kepada Eun Jo, emmm apakah Eun Jo akan beralih ke Jung Woo ya, ? 


 

 Jung Woo dan Eun Jo.

Emm di drama ini  MGY berani mengambil peran yang berbeda dari biasanya ia mengambil peran antagonis. Didalam drama ini MGY bermain peran dengan bagus, Wah top deh buat MGY! tapi menurutku episode 1-4 adalah episode yang menarik tetapi setelah melihat ke episode berikutnya menurutku sih agak ribet sih! 
Tapi bingungnya kenapa trailernya Cinderella stepsister tuw beda ya dari drama aslinya, padahal banyak yang berharap bahwa adegan di trailernya tuw ada di dramanya.

    

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar