Welcome to my blog



Pemberitahuan :
Kalau mau lihat MP3 dan video lagu bisa lihat dibawah postingan, arigato ya... :)

Sabtu, 18 September 2010

Jang Geun Suk Cemburu Pada Jung Yong Hwa


                                                                             
Jadi temen baik selama masa syuting drama “You’re Beautiful“, Jang Geun Suk baru2 ini bilang kalau dia iri sama leader CNBLUE, Jung Yonghwa. Kenapa ???
Di acara MBC, “Section TV“ Geun Suk bilang kalau,”Aku cemburu sama Yong Hwa, jika aku memiliki seseorang yg aku suka di suatu saat, pasti aku akan langsung secepatnya menikahinya… Besok, juga bisa..” Ini karena Jung Yong Hwa yg udah ‘menikah’ dengan Seohyun di acara MBC We Got Married.
Selain itu, Jang Geun Suk juga cerita, “Satu waktu aku pernah tidak bisa makan karena banyaknya orang yg berkerumun di sekitarku. Polisi sampai bilang padaku untuk keluar, jadi aku pergi tanpa makan makanan penutup.”
Dan ada kebiasaan gak biasa yg dilakukan Oppa yg satu ini kalau berlibur atau berpergian, “Aku adalah orang yg siap siaga, jadi aku selalu membawa 4 buah laptop. Satu untuk main internet, satu untuk nonton film, satu untuk mengedit, dan satu lagi untuk backup saja.”
Nah, si reporternya rada usil juga. Dia balik nanya, “Apakah backupnya itu untuk menyimpan video porno?” Jang Geun Suk menjawab,”Aku menyimpannya di hard drive yg lainnya lagi.”LOL… Oppa, ternyata… Tapi, ini cuman becanda kok, karena abis itu Oppa ngakak dan bikin rame tawa penonton.
Lalu, Jang Geun Suk oppa menyebutkan nama2 cewek tipe idealnya, ada Jeon In Hwa (padahal udah punya suami), Han Hye Jin (sudah tunangan) dan Soo Ae.
Oh,iya Oppa akan segera main drama lagi bareng Moon Geun Young berjudul Mary Stayed Out All Night. Dan drama ini wajib dinanti karena berdasarkan manga buatan Won Su Yeon yg juga menulis Full House.
 
Sumber: Asianfansclub.wordpress.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar