Welcome to my blog



Pemberitahuan :
Kalau mau lihat MP3 dan video lagu bisa lihat dibawah postingan, arigato ya... :)

Minggu, 24 April 2011

THIS IS WE STORY PART 2

Part 2


Author
DI hari pertama mereka masuk universitas. Di kamar onew masih telungkup di selimutnya ,Taemin dan leeteuk mencoba membangunkan onew dengan berbagai cara, sampai2 taemin membangunkan dengan cara menyiramkan air di tubuh onew dan leeteuk mencoba mengimingimingi onew dg bau ayam agar Onew bangun, dan akhirnya cr mereka pun berhasil onew bangun dengan sempoyongan.
Setelah onew bersiap2 Onew langsung lari tergesa2 dan Jonghyun pun menyusul Onew, “hyung tunggu” kata Jonghyun sambil tergesa2. “Anyeong Jong” sapa onew. Bel masuk pun berbunyi mereka langsung buru-buru memasuki kelas masing2.  
Dan 2 Jam Kemudian   

KRIIINGGGGGG...... bel istirahat pun berbunyi Onew dan Jonghyun pun segera pergi menuju di kantin. Dan mereka pun makan di satu meja luas di susul leeteuk, kyuhyun, ryeowok dan taemin.  “Eh hyung gmn pelajarannya tadi” tanya Taemin pada Onew, “ehmmm saeng pelajaranyya lumayan susah” Jawab Onew.   “halah hyung kau jngn merendah deh kau kan pinter masa’ kau blng pelajarannya susah”  saut Jonghyun. “IIISSSSSHHHH kau ini selalu saja menyaut omonganku!” omel Onew. Ryeowook tiba2 bicara “hyung kau tahu gak yg nmnya Siwon”, “tidak emang knp?”, ‘ak blm kenal dengan seisi tmn seklsku, emang knp?”jawab Onew. “Itu hyung,Siwon itu kabarnya palyboy tingkat tinggi lho, walaupun dia ank baru sm kyk kita tp dia sdh terkenal akan keplayboy~annya”ujar Ryeowook, “Bukannya Kyuhyun satu sma dan sekelas sm Siwon coba saja kau tanya dia” kata Leeteuk. Akhirnya Ryeowook bertanya pada Kyu “ saeng kau kenal Siwon?”, “kenal hyung, tapi ak tidak terlalu dekat dengannya” kata Kyuhyun.
Kyhyun P.O.V’s
Maafkan aku hyung, sebenarnnya ak mengenal baik siapa Siwon itu. Dialah sahabat dekatku sewaktu SMA tetapi dialah jg yang membuatku sakit dan menderita. Ak nggak ingin kalian mendengar masa kelamku maafkan ku hyung.
Flashback :
Ajaran baru di Incheon Highschool, aku sedang diganggu oleh sekelompok anak yang mengejekku siswa yang aneh karena jika terjadi musim kemarau ibuku selalu memanggil hujan dengan cara menari dan menyebutkan mantra2 aneh, sampai akhirnya ak pun di tolong oleh siswa yang tidak ak kenal, dia membantuku menyingkirkan sekolompok anak td, itulah awal persahabatanku dengan Choi Siwon orang yg menolongku secara tiba2.“Hey Siwon- ssi” sapa ku, hai juga “Kyhyun ssi” sapa Siwon, “bagaimana kalau kita hari ini duduk sebangku saja” saut Siwon, “Ok”jawabku. Kami pun akhirnya selalu bersama2 sampai akhirnya datanglah yeoja cantik,tinggi,semampai. Dia adalah ank baru di kls kami, aku telah menyukainya dr sejak ia pindah di sekolah ini, namanya ialah Choi Sooyoung. Aku selalu menceritakan yeoja itu kepada Siwon, ku pikir Siwon tidak suka padanya tetapi dugaanku salah, ia menusukku dr belakang ia mengajak kencan Choi Sooyoung dan sejak saat itulah ak membencinya
Flashback end
Author P.O.V’s
“Wooooi SAENGGGG... ngelamun aja dari tadi “ ujar Lee Teuk, “wah kau ini hyung membuatku spot jantung saja, untung aja ak g latah* ups keceplosan*, hahaha” jawab Kyuhyun.” Wah hyungg ternyata kau bisa bercanda jg ku kira kau hny bisa bermain game saja “ ujar Jonghyun. Obrolan mereka pun terdiam karena Choi Siwon pun tiba melewati meja mereka. Si won menatap sinis ke arah meja mereka terutama kepada Cho Kyuhyun.Dan KRINGGGGG tanda bel msk pun berbunyi mereka ber-6 bergegas msk ke kls masing2. Sewaktu msk Onew menabrak seorang yeoja cantik berambut pirang sambil mengenakan kacamata, yeoja yang ditabraknya pun menjatuhkan tasny, bukunya pun tercecer berantakan, sekilas ia melihat nama di buku yeoja itu, dengan tertulis nama Jung Soo yeon. Yeoja itu segera membereskan buku2nya tanpa sepatah katapun dan msk kembali kedlm kelas, yeoja itupun duduk di bangku pojok kelas.

Onew P.O.V’s 

Jung Soo Yeon kyknya ak pernah melihat yeoja itu tp dimn y ??? wjhnya sangat familiar sekali bagiku, kau membuatku makin penasaran pdmu  Soo Yeon. 

Author P.O.V’s 

Tanpa di sadari diujung bangku diseberang Soo Yeon ada seorang namja yg sedang memperhatikannya yaitu T.O.P , ia melirik  Soo Yeon dengan tatapan tajam.

KRINGGGGG bel pulang pun berbunyi, Onew dkk pun kembali ke asramanya. Sewaktu dikamar Onew menceritakan pengalamannya kepada Taemin dan Leeteuk “aku mau crita sesuatu kepada kalian, tapi kalian janji ya gak akan bilang kepada siapa2 ...” ancam Onew, “baik hyung(dengan nada manisnya)” kata Taemin."Ok, saeng kata Leeteuk", “Aku td bertemu dengan yeoja yang cantik, ak rasa ak pernah bertemu dengannya tp ak lupa dimn?” kata Onew, “wah hyung jangan2 suka pdnya, hayo2, wah bibirmu mulai memerah tuh hyung” ledek Taemin, PLEEETAAAKKKK pukulan pertama mendarat di kepala Taemin, “Wah kau ini dr dulu mah bibirku sdh merah kali’, dasar Taemin babbbbooyaaa” Omel Onew, ampun kakak( sambil menyilangkan kedua tangannya) ujar Taemin," Saeng emang kau kenal dengan yeoja itu?" tanya Leeteuk, tidak hyung tapi wajahnya begitu familiar denganku, tapi tadi sekilas ku melihat namanya, yaitu Jung Soo Yeon. Tiba2 seseorang mendekati kasur mereka, Dan " Hai " sapa seseorang itu, "siapa kau?" tanya Taemin (dengan nada heran ), perkenalkan namaku  "Shin Dong-hee, panggil aja aku Shindong", sapanya. Oh ya km siswa dijurusan apa ? tanya Leeteuk, " aku jurusan  Humanities" kata Shindong. Akhirnya mereka pun berbincang2.

Dan Di Kamar kamar Jonghyun

"Saeng, ak td bertemu dengan yeoja imut, dia tadi sedang bernyanyi taman, suaranya indah sekali sampai ak tersihir dengan nyanyiannya" ujar Ryeowook melebih2kan yeoja yang ditemuinya kepada teman-temannya, "loh hyung emang kamu kapan ketemu dia ?",tanya Jonghyun, "tadi di waktu aku sedang pergi ke Toilet ak tidak sengaja melewati taman dan bertemu dengan yeoja itu" kata Ryeowook, " ah hyung jangan cerewet dong, nanti gameku kalah lho, dan YAAAKKKK benerkan kalah :@" Omel Kyuhyun, ah lebih baik ku keluar saja. 

Author P.O.V's 
Kyuhyun keluar dari kamar Jonghyun dan ia menuju taman agar tidak ada yang mengganggunya untuk bermain game. Ketika ia sedang bermain game, kyuhyun mendengar orang sedang makan dengan lahapnya, awalnya sih Kyuhyun tak mau menghiraukannya tapi lama-kelamaan suara orang itu semakin keras, karna Kyuhyun penasaran ia mendekat ke arah orang itu. Dan ketika ia mendekat ia melihat yeoja makan dengan lahapnya....
"Hei jangan makan terlalu lahap, nanti kau bisa tersedak" kata Kyuhyun menasehati, EMMMM IYYYYAAA MAKASIHHH ATASSS NASIEHATNYAAA ( yeoja itu ngomong sambil mengunyah makanannya), saat gadis itu mengangkat kepalanya, Kyuhyun langsung dipanggil oleh kawan2nya....

Kira2 sp ya yeoja itu,  wah  kyknya Onew sk Jessica nih ....
tunggu kelanjutannya y, gamsahamnida :)

1 komentar:

  1. Nanti bikin Triangel Love antara Jessica-Onew-Luna donk!!
    Terus Sulli-Taemin-Suzy..
    ya.ya.ya please *Puppy Eyes*

    BalasHapus