Welcome to my blog



Pemberitahuan :
Kalau mau lihat MP3 dan video lagu bisa lihat dibawah postingan, arigato ya... :)

Jumat, 22 April 2011

FF THIS IS WE STORY :)


Cast :    SNSD
              F(x)
              Suju
              Shinee
Genre : Friendship, romence, humor
PG 13



Di suatu desa ada 6 sahabat mereka berasal dr keturunan suku2 yang berbeda.
Mereka adalah : 

Author P.O.V’s
 

Onew (dia keturunan dr suku gpsy), Jonghyun ( dia keturunan dr suku Indian), Taemin (dia keturunan dr suku Kiyuku), Leeteuk ( dari keturunan suku Maya), ryewook ( dr suku bulgarian) dan kyuhyun (dr suku Maasai) walaupun mereka berbeda2 suku tp mereka tetap bs akur, tanpa mereka sadari mereka pny sihir yang bisa menjaga mereka dr orang yg mengganggu mereka.  Dan sampai mereka disekolahkan oleh kedua orang tua mereka ke Asrama SNU (Seoul National University), akhirnya hari pertama mereka msk sekolah pun tiba Leeteuk dkk memasuki jurusan yg berbeda, hny saja Onew dan Jonghyun yg memauki jurusan yg sm yaitu dijurusan Human Ecology.
Author P.O.V’s
“Wah hyung ini to yg nmnya SNU ( dengan logat jawanya)”, “ya saeng cukup besar ya gak kyk sklh kita di desa” jawab Leeteuk, “coba saja hyung rumah kita sebesar ini pst ku betah di rmh g akan main di sawah terus, PLEETAAAAK pukulan besar mendarat di kepala Taemin, KYAAAAA hyung sakit tau “ desah Taemin, kau ini Taemin main saja yg kau tahu --‘ kata Ryeowook (dengan logat bataknya). Sudah2 kata Kyuhyun yg dr td  asyik dengan game barunya. “Oh ya Jonghyun nang endi , dr td kog g ketok y ?” kata Onew yang mulai mengkhawatrikan Jonghyun. “Jangan2 hyung diculik lagi sm tetangga sebelah” ,PLEETTTAAAAK pukulan kedua mendarat di kepala Taemin dg benjolan yg lbh bsr lg, YAAAA Taaaaeeeem kau ini bagaimana sih dr td wkt kita di angkot ,Jonghyun msh ada sm kita, dan bagaimana mungkin org sebesar Jonghyun diculik malahan plg pencurinya nanti kerepotan karna menculik Jonghyun”, Omel Leeteuk.
Author P.O.V”s


Jonghyun tersadar dr mimpi indahnya, ia bangun dr alam bawah sadarnya, dan ternyata dr td dia ketiduran di angkot dan tmn2nya lupa membangunkannya dasar Jonghyun babbboyaaaaa (author evillaugh) HWAHAWAHHAAA... :D

Jonghyun P.O.V
 

Wah bemana ini kok yang lainnya nen ada ( wah bagaimana ini kok yang lainnya tidak ada) wah pst mereka semua meninggalkan aku, hwuaaaaa...  wah aku harus mengejar tmn2ku. 

Author P.O.V’s

Akhirnya Jonghyun menyetop angkotnya dan segera lari ke asrama kampusnya. “Hyung Wah bemana kau ini masa’ kau meninggalkan ku di angkot sendirian” gerutu Jonghyun. Maaf kan aku saeng ak lupa membangunkanmu “ kata Onew, udah2 ayo kita masuk asrama langsung aja, semoga saja kita sekamar” ucap Kyuhyun yg sedari tadi tetap saja bermain dengan gamenya.  Dan ternyata kamar mereka pun terpisah Onew sekamar dengan Taemin,Key, Leeteuk,Shindong dan Kibum. Sementara Jonghyun sekamar dengan Minho, Ryeowook, Kyuhyun, Sungmin dan Heechul. Dan pengalaman mereka di asramanya pun dimulai , mau tahu pengalaman  apa aja yang dialami oleh mereka dan kenapa cewek yang selalu dekat dengan Siwon akhir2nya malah menghilang tak tau kemn2 y ?   baca terus y insyallah ku lanjutin kalau ku gak males sih, gamsahamnida :)

4 komentar:

  1. chingu sakia juga buat ff? tak kusangka haha :DD

    BalasHapus
  2. haha iy deb tp msh belajar jg, mankanya msh agak g jls ffnya ini :) oh y deb kan km jg bikin ff jg yg kkm sm ajeng jd pemeran utamanya, bgs lho itu ffny, di tgg kelanjutannya :)

    BalasHapus
  3. mian baru bales, padahal ini udah bulan berapa ya? hehe :B
    iya kok tau kalo ada adjeng? gomawo ^_^ padahal aku asal buatnya ..

    BalasHapus